Young On Top
National Conference
2025

Kenapa
harus ikut?

Young On Top National Conference (YOTNC) adalah tempat berkumpulnya para generasi muda Indonesia yang siap untuk tidak hanya terinspirasi tapi juga tau bagaimana supaya bisa menggapai kesuksesan di usia muda.

Ribuan Speakers sudah berhasil menginspirasi Puluhan Ribu YOTers melalui practical tips, kebiasaan unik serta pengalaman berkarir mereka mulai dari yang pahit sampai manis. Mengusung tema talkshow dengan topik-topik yang relevan namun dibawakan dengan cara yang fun adalah amanah kami untuk mendukung kamu dan generasi muda Indonesia lainnya menjadi #mudasukses.

Speakers
0 +
Audiences
0 +
Media
0 +

Speakers yang pernah menginspirasi YOTers

Book Your Seat Now

Silahkan login terlebih dahulu untuk mendaftar YOTNC 2025

Login

Benefit

E-Certificate

Sebagai tanda partisipasi kamu di YOTNC 2024, Young On Top akan memberikan E-certificate untuk kamu

Networking

Bisa ketemu temen-temen baru, nih! Siapa tau bisa jadi partner kerja atau punya koneksi keren yang bisa bantu karir kamu

Knowledge Enhancement

Kita bisa belajar langsung dari para ahli & professional di berbagai bidang yang bikin kita jadi anak muda yang "berisi"

Pesan & Kesan Speakers

“Sebuah negara maju atau tidak, tergantung dari bagaimana kita mengantisipasi, menyiapkan, dan merencanakan bagaimana menghadapi tantangan dan peluang yang dibawa oleh revolusi industri 4.0. Dan menurut saya yang bisa menghadapi ini hanya satu: anak-anak muda, YOTers.”

Joko Widodo

Presiden Republik Indonesia

“Terima kasih sudah diajak ke YOTNC. Selamat untuk YOT, semoga selalu bisa menjadi wadah untuk anak muda yang akan bisa menjadi penenang bagi rakyat yang gelisah dan penentu ketika semua jalan terlihat buntu”.

Najwa Shihab

Founder Narasi TV

Last Event Gallery

Supported by

In Collaboration with

Community partner

Moderated by

Our Valued Partners

Get in Touch

Jalan Kemang Selatan IX No 1B Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

brand@yotinspirasi.com

081385640560

Social Media

©2024 | All right reserved