Young On Top

YOTNC 2024: Menjadi Sukses Butuh Kesabaran

Jakarta, 13 Juli 2024 – Young On Top sukses menyelenggarakan event tahunan terbesarnya, Young On Top National Conference (YOTNC) 2024 pada Sabtu, 13 Juli 2024 di Balai Kartini, Jakarta. Pada salah satu sesi di Conference Area yang bertemakan Hard Work Pays Off dengan speakers Jejouw, event ini disambut antusias oleh ribuan YOTers yang hadir.

Jejouw sendiri menjalankan profesi sebagai influencer dan juga entrepreneur yang sangat sukses dalam bidangnya. Nggak hanya itu, karena dilihat dari penampilannya dia juga sangat trendy dalam memadu padankan OOTD dan juga mobil yang dikoleksinya. Pria yang lahir di Jakarta ini punya sederet hobi yang menarik yakni travelling, sneaker kolektor dan fashion

Jejouw adalah orang yang bukan hanya dudu-duduk saja dirumah. Pada sisi lain jejouw orang yang berusaha tanpa harta orang tua. Semangat juang yang tidak pernah putus untuk berkembang mendirikan suatu usaha. Kalau menjalankan bukan dari hati maka tidak akan tergerak.

“Kesempatan di dalam hidup itu selalu ada, tetapi jika punya kesempatan tetapi disia-siakan kesempatan tersebut hanya lewat saja. Kesempatan itu butuh kesiapan jika tidak siap dalam kesempatan maka akan terbuang kesempatan tersebut. Maka jangan buang-buang kesempatan kalian jika memiliki sebuah inspirasi atau ide yang bisa kalian keluarkan.” – Jejouw.

Jejouw juga menyampaikan, “Setiap masalah ada solusi setiap solusi ada jalan yang lebih baik. Jika kalian punya orang yang berjasa di hidup kalian maka apresiasi. Sukses butuh kesabaran untuk menjadi sukses, tidak bisa sukses secara langsung. Bisnis itu tidak bisa langsung ramai, semua punya proses. Butuh sabar untuk menanti kesuksesan.

Acara YOTNC 2024 tentunya dapat terlaksana berkat dukungan dari berbagai sponsor antara lain Astra & SATU Indonesia, Maven Asia Capital, Wuling, Smoot Motor, Hydro Coco, Artisan Professionnel dan Mercredi, Metrodata Academy, Hacktiv8, Optik Seis, Kopi Komplit Nusantara serta dukungan dari Foundry, Startupvault.id, dan Inspira Speakers. Young On Top berharap dapat terus memberikan inspirasi dan kontribusi yang positif bagi generasi penerus bangsa melalui YOTNC dan kegiatan Young On Top lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Young On Top National Conference (YOTNC) dan kegiatan Young On Top lainnya, kunjungi website resmi youngontop.com dan Instagram @youngontop.

 

====================================

Media Kontak

Chelen, Head of Operations

chelen@yotinspirasi.com

 

Fatih Albayyin, Writer

brand@yotinspirasi.com

Share the Post:

Recommended from Young On Top

10 Tokoh Muda yang Sukses Berkat Mengikuti YOTNC!

Tokoh Muda YOTNC – Young on Top National Conference (YOTNC) telah menjadi ajang inspirasi dan...

10 Kepala Badan yang Dilantik Presiden Prabowo Subianto

Kepala Badan Presiden Prabowo – Pada Selasa, 22 Oktober 2024, Presiden Prabowo Subianto...

10 Rekomendasi Beasiswa S2 yang Magang di Perusahaan Internasional!

Rekomendasi Beasiswa S2 – Mengambil program S2 tidak hanya memberikan pengetahuan akademik...

10 Kesalahan Beasiswa S2 yang Harus Dihindari!

Kesalahan Beasiswa S2 – Mengajukan beasiswa S2 adalah langkah penting dalam mencapai tujuan...