Young On Top

10 Ide Menu Olahan Kornet Daging Sapi yang Cepat dan Mudah

Menu Kornet Daging Sapi – Kornet daging sapi emang jadi andalan buat banyak orang karena praktis dan enak. Apalagi kalau lagi buru-buru atau pengen masak yang simpel. Nah, berikut ini ada 10 ide menu olahan kornet daging sapi yang bisa kamu coba di rumah. Dijamin cepat dan mudah!

Baca juga:

Ide Menu Olahan Kornet Daging Sapi yang Cepat dan Mudah

10 Ide Menu Olahan Kornet Daging Sapi yang Cepat dan Mudah

1. Kornet Telur Dadar

Ini nih menu andalan yang gampang banget. Kamu tinggal campurin kornet dengan telur, tambahin sedikit garam dan merica, terus dadar deh. Bisa buat sarapan atau bekal ke kantor.

2. Nasi Goreng Kornet

Nasi goreng emang gak pernah salah. Cuma butuh nasi, kornet, bawang putih, kecap manis, dan sedikit garam. Tumis semuanya, jadi deh nasi goreng kornet yang enak banget.

3. Sandwich Kornet

Pengen cemilan yang cepat? Bikin aja sandwich kornet. Roti tawar, kornet, daun selada, dan sedikit mayones. Simpel, tapi bikin kenyang.

4. Kornet Tumis Sayuran

Buat yang pengen makan sehat, bisa nih kornet tumis sayuran. Tumis aja kornet bareng sayuran favorit kamu, kayak wortel, buncis, dan jagung manis. Tambahin sedikit saus tiram biar makin mantap.

5. Martabak Kornet

Kangen martabak? Coba deh bikin martabak kornet. Adonan kulitnya dari telur dan tepung terigu, isiannya kornet yang sudah ditumis sama bawang bombay. Goreng sampai matang, nikmat banget.

6. Kornet Pizza Mini

Punya roti tawar di rumah? Jadikan pizza mini aja. Oles roti dengan saus tomat, taburi kornet dan keju parut. Panggang sebentar sampai kejunya meleleh. Pizza mini kornet siap disantap!

7. Sup Kornet

Pas lagi pengen yang hangat-hangat, coba bikin sup kornet. Rebus air, masukkan sayuran seperti wortel dan kentang, terus tambahin kornet. Sedikit garam dan merica, sup kornet siap menghangatkan hari kamu.

8. Kornet Mie Instan

Mie instan udah enak, apalagi ditambah kornet. Masak mie instan seperti biasa, tambahin kornet yang udah ditumis. Jadinya mie instan spesial yang lebih mengenyangkan.

9. Kornet Puff Pastry

Punya puff pastry di kulkas? Isi aja sama kornet. Panggang di oven sampai warnanya keemasan. Cemilan keren yang gak ribet bikinnya.

10. Kornet Onigiri

Kamu suka makanan Jepang? Bikin onigiri isi kornet yuk. Nasi yang dibentuk segitiga, isi tengahnya kornet. Simple dan bisa jadi bekal unik buat ke sekolah atau kantor.

Jadi, itulah 10 ide menu olahan kornet daging sapi yang bisa kamu coba di rumah. Praktis, cepat, dan pastinya enak. Selamat mencoba!

Share the Post:

Recommended from Young On Top

YOTNC 2024: Sukses dan Kreatif Demi Menjadi Pembisnis Muda

Jakarta, 14 Juli 2024 – Young On Top sukses menyelenggarakan event tahunan terbesarnya, Young...

YOTNC 2024: Tips Sukses dari Para Youngpreneur

Jakarta, 13 Juli 2024 – Young On Top sukses menyelenggarakan event tahunan terbesarnya, Young...

Ribuan Peserta Hadir: YOTNC 2024, Konferensi Anak Muda Terbesar dari Young On Top Sukses Terselenggara!

Jakarta, 13 Juli 2024 – Young On Top sukses menyelenggarakan event tahunan terbesarnya, Young...

YOTNC 2024: Generasi Emas atau Generasi Cemas?

Jakarta, 13 Juli 2024 – Young On Top sukses menyelenggarakan event tahunan terbesarnya, Young...